Selasa, 24 April 2012

Sakit hati Ini Oleh Mu

      Puas kamu menyakiti hati ku ? apa kurang PUAS ? silahkan skiti hati ini lebih dalam lagi , agar aku bisa mati sekalian karna mu ! sungguh tega bngt kamu nyakitin hati ku , ku kira kau baek tapi itu salah . apa itu guna nya sahabat ? Jwab jujur ? aku sudah sakit hati dgn smua ini apakah tak ada jlana lgi untuk ku , agar tak ingin lgi kenal dgn dia !
    Selamat kamu t'lah menyakiti hati ku yg perih ini  ! aku merasa kan sakit yg mendalam karana luka mu yg menyakit kan hati ku yg sangat-sangat sakit , apa kamu tak mempunyai hati nurrani ? jawab ? sungguh sadis kau kepada ku ! aku kecewa kepada mu , aku menyangka kmu itu sahabat baek tapi apa ? munafiq
    AKU BENCI KAMU , aku gak nyangka kmu bisa berbuat seperti iyu kepada sahabat mu sendiri


MUNAFIK LO I HATE U


SAHABAT MACAM APA ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar