Selasa, 24 April 2012

Pertahanan Hati Ini Untuk Mu

      Setiap hati yg telah kita korban kan untuk seseorang yg kita sayang pasti ujung-ujung nya sakit hati ? kenapa tuhan kau kirim kan dia di kehidupan ku dalam memori otak ku yg s'lalu teringat akan dia di fikiran ku, tak ada yg indah tanpa senyuman nya dalam bayangan otak ku ! 
    Sampai kapan kau selalu datang di pikiran ku ? berulang kli aku memohon untuk melupakan kamu di dalam memori otak ini tapi hasil nya NIHIL ! aku mau smua terhapus bersih dalam bayangan mau pun fikiran mu .
    Pertama aku kenal kmu , aku nyangka kamu itu baek , stia , ramah , tapi sebalik nya ! kau pakai apa si bisa-bisa nya aku tergoda dgn rayuan maut kamu ? aku tak menyangka sebelum nya selama ini aku t'lah di butakan oleh cinta mu yg Munafiq itu , setiap kali aku sms'a sma temen cwo . s'lalu sja di marahin lah di diemin lah . 
   Sesuka saja , mau dunia ini jungkir balik juga tetep kamu marah sama aku ? mau kamu apa ? aku cape dgn smua ini :( aku tau kamu itu suka sma temen aku , aku iklas bngt lebih iklas dari sebelum nya ! 
  Kalau saja , kmu telpon aku lalu minta m'f sungguh bahagia nya hati ku tapi itu cuman khayalan semata ! harus aku ajha yg minta m'f gimana gak di rendahin derajat peempuan ? 
   Hari ini dan seterus nya aku akan mutusin kamu , apapun resikonya gw tetep akan mutusin kmu . biar hidup ku tak tergangu lagi oleh bayangan mu ! 

KITA PUTUSSSSSSS BABY ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar